Kamis, 26 Mei 2011

Yoona SNSD Merekomendasikan Saputangan Sebagai ganti Tissue



Yoona saat ini pemodelan untuk Innisfree merek kosmetik alami dan bekerja pada sebuah konsep yang disebut "Jeju Yoona's kacu". Ini merupakan bagian dari kampanye kacu Innisfree's Eco.

Menindaklanjuti kegiatan tahun lalu, ini adalah kampanye Eco kacu kedua. Yoona mengakui cintanya Jeju setelah itu, "Melalui kampanye ini, saya sadar jatuh cinta dengan keindahan Jeju Island. Ini sangat bersih dan indah yang saya merasa sangat bangga dengan negara saya, terutama ketika melihat tempat-tempat lain ketika melakukan di luar negeri. "

Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Mengenai kampanye, Yoona berkomentar, "Aku akan mulai dari kampanye ini dengan menggunakan saputangan, bukan jaringan. Saya berharap bahwa semua orang dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kampanye ini sehingga kita bisa menjaga alam kita bersih dan indah. "

Sepanjang Juni, pelanggan Innisfree yang menghabiskan lebih dari 10.000 ₩ akan menerima saputangan Eco ditandatangani oleh Yoona.

Innisfree produk terbaik "The Green Tea Benih Serum" dan "Green Tea Mineral Mist" akan dirilis sebagai edisi khusus terbatas bersama dengan Eco yang memegang sapu tangan baik hati Yoona's.

Edisi terbatas "The Green Tea Seed serum"akan tersedia untuk pembelian sebagai botol 160 ml, berisi dua kali lipat dibandingkan dengan jumlah ml 80 asli.

Pada tanggal 1, 10% dari penjualan dari item edisi terbatas akan disumbangkan untuk Jeju Olle Road. Pembelian item saja akan sehat untuk kulit pelanggan dan juga akan membantu membersihkan permukaan bumi dengan mengurangi jumlah sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikanlah komentar yang positif,jangan menggunakan bahasa yang kasar!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...