Jumat, 08 Februari 2013

Who r they? :0. Numpang narsis di Swalayan 88 bareng Helda XD



Hi! Hi! kali ini Mrs. Park Meiliyana Wufan kembali dengan foto yang baru-baru ini Aku ambil bareng dayang-dayang Aku, Helda dan Yani :P.


Nah, jadi begini ceritanya, berhubung hari ini adalah hari sabtu, otomatis sekolah Kami pulang cepat  
\(^0^\)(/^0^)/ Hurrayy *Bukannya semua sekolah sama y -_-?*.

Lalu, pas mau pulang. Geng amor ver cewek dari XG * lirik helda, hana, eka, mita, elga, prames, iis . tapi aku ga masuk yaw, karna alim X|* ngajak makan mie pangsit. Oke! kami pun setuju.

Ditempat mie pangsit, bubuhan salah gaul ini pun menjadi gila, karena jiwa keautisan yang melekat pada mereka. Ada Helda ama Eka yang asyik beradu mulut, hingga sampai2 Eka jadi sawan, terus Elga yang tengah asyik menarsiskan diri, Hana yang suka ngipasin aku, Evi yang mijitin kaki aku, Yani yang creambatin rambut aku *Please deh, emang ada ya. item begituan d warung mie pangsit ?*.

Sekitar 30 menit kemudian, acara makan mie pangsit sembari berheboh-hebohan pun usai. Kami bertiga (baca: Yana Yani Helda) melanjutkan perjalanan Kami kami ke SWALAYAN 88, buat membeli berbagai peralatan penting buat wanita (cieee berasa wanita nih ye -_-), beli tisue wc (?), numpang jepret, dan berbagai hal gila lainnya XD.

baiklah, sekian ceritaku hari ini dan dibawah ini adalah hasil dari tingkah gila Kami di Swalayan 88 :











 (Yg rambut pendek ini yang namanya Helda Norhaliza)

(Ini guwe si unyu Meiliyani wkwkwk )

(Dan yg pake jaket ini adalah Saya sang MEILIYANA yang unyu unyu getoooh ) -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikanlah komentar yang positif,jangan menggunakan bahasa yang kasar!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...